My Traffic Value

Kamis, 07 Agustus 2014

Aktifitas Bursa Saham di GoalTycoon

Peluang investasi dari sebuah game Football Manager baru yang di-launching pada pertengahan Desember 2013 ini ternyata banyak memikat para investor, terbukti dengan penjualan saham yang laku keras dari hari pertama game ini di-launching. Banyak player dari game MarketGlory yang berbondong-bondong menginvestasikan uangnya di game GoalTycoon ini, hal ini diikuti pula oleh player baru yang memiliki passion dalam bidang sepakbola.
Dengan memiliki saham di game baru ini anda memiliki potensi pendapatan untuk jangka panjang, pendapatan/deviden ini akan dibagikan jika "Partner Fund Euro Balance" telah mencapai 10.000 Euro dengan pembagian 0.01 euro/saham. Saat ini harga saham di GoalTycoon berada dikisaran 0.75-0.9 euro/sahamnya untuk harga paling murah dan tentu saja harganya akan meningkat seiring dengan pertumbuhan game ini sendiri. Saham andapun nantinya bisa dijual kembali di game ini dengan memasangnya di Share Market jika anda menginginkannya.

Cara Membeli saham di game FootBall Manager GoalTycoon:

1. Login terlebih dahulu, Jika anda belum memiliki akun GoalTycoon, silahkan melakukan registrasi DISINI.
2. Arahkan kursor ke menu PARTNERS kemudian klik submenu SHARE MARKET.

Partners
Untuk dapat membeli saham tentunya anda harus memiliki saldo yang cukup di kas akun anda dengan cara investasi ataupun dari hasil kompetisi.
3. Setelah itu akan dibawa ke page baru seperti ini.

Share Market
Masukkan nominal saham yang akan dibeli pada kolom "Buy Action". Harga saham tersusun dari atas ke bawah, dari urutan harga jual saham yang paling murah sampai yang paling mahal.
Setelah melakukan pembelian, anda dapat melihat jumlah total saham anda di menu MY SHARES. Anda juga dapat melakukan penjualan saham anda nantinya melalui menu tersebut.

TIPS!
Lakukan pembelian saham saat kurs penjualan saham mengalami tren penurunan, biasanya setelah deviden dibagikan. Sedangkan untuk penjualan saham lakukan saat kurs penjualan saham mengalami tren kenaikan, biasanya saat "Euro Balance" mau mencapai 10.000 euro.




-HAVE A NICE DAY-

2 komentar:

  1. maaf mas kalo 1idr berapa rupiah ya harga tiketnya saya masih awam

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw blum nangkep mksd prtnyaanny neh??
      klo brkaitan sm bursa saham, itu yg dpake saldo eurony, cara tuker idr ke euro melalui menu financial transfer.
      klo masih bingung masalah tiket prtandingan masuk sini

      Hapus

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-