My Traffic Value

Rabu, 30 Juli 2014

Langkah Awal Bermain Goaltycoon

Football Manager GoalTycoon adalah game FM pertama yang dapat menghasilkan uang nyata. Game ini bisa anda mainkan baik menggunakan modal ataupun tanpa modal atau gratis. Jika anda bermain tanpa menggunakan modal tentunya harus sabar karena pertumbuhan club anda akan lebih lambat sehingga hasilnyapun akan relatif lebih kecil daripada yang bermodal. Berikut akan kita bahas langkah awal bermain game GoalTycoon ini untuk mengoptimalkan perkembangan club anda.

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan setelah anda mendaftar di game ini. Jika anda belum memiliki akun di Game GoalTycoon anda bisa melakukan registrasi DISINI.



Berikut adalah langkah awal bermain game GoalTycoon:

1. Mengatur desain Kaos dan Logo yang akan anda gunakan untuk tim anda.

2. Memberikan training kepada para pemain anda.

3. Mengatur formasi tim anda agar memperoleh score team tertinggi.

4. Login setiap hari untuk melihat perkembangan pemain sekaligus melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya.

NOTE: Kompetisi dimulai setiap tanggal 15 dan akan berlangsung selama 30 pertandingan, jadi jadwal anda akan muncul jika sudah mengikuti kompetisi.


  • Jadwal Pertandingan

Schedule
Anda bisa melihat jadwal pertandingan tim anda dengan klik menu Matches, kemudian klik Schedule yang. Sedangkan untuk melihat klasemen sementara dan hasil pertandingan Liga National (Championship) dari semua liga di Indonesia bisa dilihat di submenu Stages.

Jika sudah muncul seperti itu berarti anda sudah masuk dalam kompetisi, untuk melihat jam pertandingan silahkan kunjungi submenu Live Matches di menu atas, untuk pertandingan Liga National (Championship) biasanya pukul 18.00 - 19.00, sedangkan untuk Piala Nasional (National Cup) biasanya pukul 15.00 - 16.00 sesuai zona waktu masing-masing negara.

Demikianlah beberapa langkah awal memainkan GoalTycoon, setelah anda memiliki modal yang cukup anda bisa membeli pemain junior, pelatih, meningkatkan kapasitas stadion, ataupun melakukan upgrade semua kebutuhan klub anda.





-HAVE A NICE DAY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-