My Traffic Value

Rabu, 06 Agustus 2014

Cara Melakukan Investasi di GoalTycoon

CARA INSTAN agar club anda dapat berkembang dengan cepat dan signifikan di game GoalTycoon ini adalah dengan melakukan investasi (invest) terlebih dahulu, sebagai modal untuk membeli pemain, membeli pelatih, menambah jumlah kursi penonton dan meng-upgrade bangunan-bangunan pendukung lainnya serta menanamkan saham sebgai investasi jangka panjang. Untuk besar kecilnya investasi tergantung sejauh mana anda menginginkan club anda untuk berkembang. 



Berikut adalah cara melakukan investasi di game GoalTycoon:

1. Silahkan anda login terlebih dahulu, jika belum mempunyai akun GoalTycoon silahkan registrasi DISINI.
2. Arahkan kursor anda ke bagian kanan atas latar GoalTycoon dan klik menu INVEST EURO.

Invest Euro
Selanjutnya anda akan diarahkan menuju ke page baru seperti dibawah ini.

Payment Methods
3. Ada tiga cara untuk melakukan investasi di game GoalTycoon ini: 
~   Investasi euro melalui jasa pihak ketiga (Reseller). Terdapat sejumlah reseller dari beberapa negara yang menyediakan jasa ini. Jika anda ingin melakukan investasi namun tidak memiliki Paypal maupun Credit Card, anda bisa memanfaatkan jasa ini. Untuk mempermudah proses transaksi disarankan untuk memilih jasa reseller dari Indonesia, pembayaran bisa dilakukan dengan transaksi antar bank maupun lainnya sesuai dengan ketentuan masing-masing reseller. Invest melalui reseller minimal sebesar 2 euro.
~   Investasi euro melalui Credit Card, terdapat beberapa tipe deposit yang ditawarkan, mulai dari 10euro sampai 1000euro dan masing-masing tipe deposit tersebut memberikan bonus poin popularitas yang beragam pula berdasarkan besaran investasi anda.
~   Investasi Game to Game, yaitu memindahkan euro yang ada di game MarketGlory ke game GoalTycoon. Jika anda juga memainkan game MarketGlory, anda bisa memindahkan kas euro di game tersebut menuju akun GoalTycoon anda, besaran yang bisa ditransfer mulai dari 1euro sampai keatas dalam bentuk bilangan bulat.

4. Klik TOMBOL INVEST untuk melakukan proses investasi.





-HAVE ANICE DAY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-