My Traffic Value

Jumat, 01 Agustus 2014

Cara Mengatur Formasi Pemain di GoalTycoon

Salah satu bagian terpenting dalam game strategi GoalTycoon adalah formasi tim. Mengatur formasi tentunya harus diimbangi dengan pengetahuan tentang sepak bola, baik jenis formasi maupun posisi para pemain. 
Pengaturan formasi yang tepat akan mengoptimalkan angka scoring team. Semakin tinggi angka scoring team ini maka semakin tinggi pula peluang tim anda untuk memenangkan pertandingan melawan lawan anda.




Berikut ini adalah cara mengatur formasi yang perlu anda ketahui agar memudahkan dalam bermain game football manager GoalTycoon ini:

1. Silahkan anda login ke Goaltycoon, jika belum punya silahkan registrasi DISINI.
2. Arahkan kursor ke menu TEAM, kemudian klik submenu TACTIC di toolbar bagian atas latar game ini.

Tactik
Keterangan:
1. Line up: disini anda bisa memilih formasi team anda, ada 14 line up yang bisa anda pilih tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetaplah konsisten pada 1 line up tertentu, karena itu dapat meningkatkan tactic bonus yang tentu berpengaruh pada scoring team anda. 
2. Game Style: disini anda bisa mengatur gaya bermain tim anda, ada tiga style yaitu Deff = bertahan, Normal, Offensive = menyerang.
3. Offside: disini anda bisa mengatur tim anda untuk melakukan jebakan offside, untuk menggunakannya silahkan check box saja.
4. Attitude: ada 3 pilihan pada seting attitude untuk permainan tim yaitu aggresive, normal dan possesive. Bermain secara aggresive dapat meningkatkan poin scoring team namun pemain anda akan menjadi rentan cedera, sedangkan bermain secara possesive akan menurunkan poin scoring team anda namun dapat membuat tim anda tahan terhadap cedera.
5. Passing: pada pengaturan ini anda bisa memilih sistem pengumpanan yang digunakan tim anda saat bertanding, short pass untuk umpan pendek, normal, long pass untuk umpan panjang.
6. Captain: untuk memilih kapten team, cocok untuk pemain anda yang mempunyai poin experience paling tinggi ataupun pemain anda yang paling senior.
7. Penalty Taker: untuk memilih pemain yang mengambil tendangan pinalti, cocok untuk pemain anda yang memiliki kemampuan shoot dengan poin paling tinggi.
8. Free kick: untuk memilih pemain yang melakukan tendangan bebas, cocok untuk pemain anda yang memiliki kemampuan shoot dan long shoot dengan poin paling tinggi.
9. Corner: untuk memilih pemain yang melakukan tendangan sudut,  cocok untuk pemain anda yang memiliki kemampuan passing dengan poin paling tinggi.





-HAVE A NICE DAY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-