My Traffic Value

Sabtu, 02 Agustus 2014

Cara Membeli Pemain dan Pelatih di GoalTycoon

Dalam upaya untuk mempercepat peningkatan skill pemain dan regenerasi pemain pada Game GoalTycoon ini, anda perlu membeli pelatih (trainer) dan pemain muda (youth) agar perkembangan skill tim anda bisa meningkat secara signifikan. Adapun youth dan trainer yang anda beli bisa disesuaikan dengan level yang diinginkan, semakin banyak bintangnya maka semakin baik dan semakin mahal tentunya.



Jika anda belum bergabung dengan Goaltycoon, silahkan register dulu DISINI. Setelah register, silahkan konfirmasi lewat email yang dikirimkan dan login. 

Untuk membeli trainer dan youth, arahkan kursor anda ke menu MARKETS, selanjutnya klik menu BUY YOUTHS jika ingin membeli youth atau klik menu BUY COACHES jika ingin membeli trainer seperti gambar dibawah ini:

Buy Youths
Setelah itu anda akan dibawa ke halaman seperti ini:

Buy Youth atau Trainer
Keterangan:
1. Buy: pilih youth untuk beli pemain muda atau pilih trainer untuk beli pelatih
2. Talent: terdiri dari 5 level, bintang 1 sampai 5. Semakin tinggi levelnya maka semakin tinggi skill values dan training speed-nya, namun harga juga semakin mahal pula.
3. Type: pilih posisi yang diinginkan untuk pembelian youth, pilih skill yang ingin dilatih untuk pembelian trainer

Setelah melakukan pemilihan kriteria, klik BUY untuk membeli. Kemudian arahkan kursor ke menu TEAM, klik submenu Youths untuk melihat pemain muda yang baru dibeli atau klik submenu Coaches untuk melihat pelatih yang baru dibeli.

  • Transfer Pemain

Transfer Pemain
Dalam menyusun skuad tim yang tangguh seringkali manager pemain baru yang bisa berguna untuk regenerasi maupun untuk menggantikan pemain lama yang mengalami cedera. Selain melakukan pembelian pemain muda juga ada cara lain yaitu melakukan TRANSFER PEMAIN.

~   Keunggulan transfer pemain:
bisa membeli pemain sesuai kriteria yang diingikan, terutama posisi pemain yang pas dengan formasi taktik anda. Hal ini tidak bisa didapatkan jika anda hanya melakukan pembelian pemain muda karena "buy youth" memberikan pemain secara random untuk posisinya ketika anda beli.
~   Kekurangan transfer pemain:
harus membeli lisensi tranfer terlebih dahulu senilai 10euro,




-HAVE A NICE DAY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-