My Traffic Value

Sabtu, 18 Oktober 2014

GoalTycoon, Game Football Manager Penghasil Uang



GoalTycoon merupakan game Football Manager yang mampu menghasilkan uang virtual dan bisa dicairkan (withdraw) dalam bentuk uang riil/rupiah. Terdapat beberapa kompetisi didalam game, seperti Championship, National Cup dan Continental Championship:



Disamping hadiah kompetisi, anda bisa memperoleh penghasilan lainnya dari penjualan tiket pertandingan, jual-beli pemain dan refferal serta menanam saham (shares) di game ini. Jika anda adalah seorang pengamat dan ahli dalam strategi sepakbola anda akan dengan mudah memenangkan setiap pertandingan.


Cara mendaftar di Game GoalTycoon
Silankan klik DISINI



Anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini, isi datanya kemudian klik Register. Jika mengalami kesulitan silahkan di-refresh dulu halamannya :)


Kemudian konfirmasi email yang dikirimkan dari Game ini di email yang anda gunakan untuk registrasi, jika tidak ada di inbox silahkan cek di bulk/spam.

Untuk menambah relasi dengan player lain dan mengetahui isu-isu terbaru seputar GoalTycoon, silahkan bergabung di grup Facebook GoalTycoon Indonesia:



HIMBAUAN PENTING!!!

1. Bermain game ini sebaiknya menggunakan 1 IP dan 1 Device
2. Hindari membuka akun di WIFI publik
3. Jangan membuat akun ganda/cloning karena game ini punya keamanan yang ketat



Bukti Withdraw dari player Goaltycoon.




Keterangan Tambahan:
Untuk menunjang permainan anda, saya sarankan anda juga bermain Game Marketglory karena produk-produk yang dijual di Game Goaltycoon diproduksi di Marketglory. Jika sudah memiliki akun GOALTYCOON anda bisa bergabung langsung lewat tombol go to MARKET GLORY yang berada di pojok kanan atas.

Go to MarketGlory

Anda bisa memulai permainan baik secara gratis atau menggunakan modal (invest). Bermain secara gratis membutuhkan strategi yang tepat dan kesabaran untuk dapat meraih keuntungan dari game ini, dan bermain menggunakan modal (invest) membantu anda dalam mempercepat proses perkembangan tim menjadi TIM JUARA.

Jika ada pertanyaan atau sekedar ingin sharing seputar strategi GoalTycoon, silahkan kontak fb saya DISINI untuk fast response-nya, thanks



-HAVE A NICE DAY-

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry komentar dihapus, baca pedoman berkomentar dahulu, thanks (y)

      Hapus
  2. Itu beneran gan bisa jadi uang betulan?? trus pembayarannya gmana gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah sob, pembayaran (wd) via paypal, klo gk pny juga ada jasa resellernya.

      Hapus

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-